Jumat, 16 Maret 2012

♥ DODORA YOUTHFUL PINK PIGMENT LIGHTENING ESSENCE

Ingin memiliki Bibir Merah, Sehat dan tdk kering? Jadikan Bibir Anda kembali berwarna merah muda laksana bunga cherry ^_^

Dodora Nipple Lightening Essence (15ml) DODORA PINK LIGHTING ESSENCE adalah Pelembab yang terbuat dari bahan tumbuh- tumbuhan (alami) mempunyai daya kerja melembabkan yang tahan lama, namun bukan sekedar pelembab saja, Tapi juga dapat melembutkan dan mengembalikan warna alami kulit kita. ini berasal dari Taiwan dan merupakan merk terkenal dan telah diexpor ke mancanegara. Produk ini sudah sangat produk popular di Hongkong, Taiwan, Japan dan Singapore. Pelembab yang dibuat khusus dari intisari herbal alami, yang dapat digunakan untuk bibir dan putting susu. Menjadikan bibir anda lembut bagaikan bayi dan putting susu anda merah muda seperti waktu remaja

Mengandung vit.C, vit.E, vit. A dan kandungan lainnya yang berfungsi untuk merubah bibir dan putting susu berubah warna menjadi merah lembut laksana bunga cherry. Tanpa pewarna buatan, apabila digunakan dalam waktu singkat akan menghilangkan bagian gelap dari bibir.
Cara pakainya sangat mudah, spt memakai lipstik biasa.. Oleskan sedikit di bagian yang gelap pada bibir atau puting susu, dan dalam waktu singkat akan terlihat warna merah lembut alami. Selain itu juga mengandung pelembab yang membantu menghilangkan gejala kulit bibir mengelupas, bibir kering dan pecah2.. Dalam pemakaian 7 hr saja bibir sudah terlihat merah dan 1 bulan berturut-turut akan terlihat bibir yang indah, merah dan sehat secara permanen dengan hilangnya bagian gelap pada bibir-permukaan bibir tampak licin dan lembut berair.

FUNGSI :
- BIBIR = Bibir akan menjadi lebih lembut dan pink, bisa diaplikasikan sebelum mengoleskan lipstik atau lipgloss.
- PUTING = Akan mengurangi warna gelap pada puting sehingga warna akan lebih cerah dan pink, puting susu akan kembali merona alami.
- SELANGKANGAN = biasanya karena gendut, sering pakai celana terlalu ketat atau kulit paha dalam yang sering bergesekan dengan pakaian kita, menjadikan paha dalam kita hitam dan kasar. Warna hitam akan berangsur-angsur memudar dan permukaan kulit menjadi lebih halus.
- KETIAK = mengurangi warna hitam dan menghaluskan kulit ketiak akibat iritasi, pemakaian deodorant.
- SIKU & LUTUT = mengurangi warna hitam dan menghaluskan kulit kasar di siku maupun di lutut. Dengan bahan yang lembut untuk kulit sensitive sekalipun.

Ingredients: F21 28,1%, arbutin 0,2%, elestin 1,6%, collagen 1,5%, hyaluronic acid 1,2%, d.water 89,91%, fruit acids 1,8%, cety1 isooctanoate 0,7%, squalane 0,3%, peach extract 0,4%, propylparaben 0,16%, methylparaben 0,13%


 






3 komentar: